Sabtu, 16 November 2013

10 Fakta Menarik Tentang Barrack Obama

10) Obama telah menggunakan obat-obatan. Ketika ia masih muda, ia mencoba Marijuana dan Kokain. Pandangannya tentang hal itu sekarang adalah bahwa ia tidak bangga akan hal itu dan menyebutnya kesalahan.

9) Obama tidak suka es krim. Ketika ia masih muda, ia bekerja di sebuah toko es krim Baskin-Robbins. Kebenciannya akan es krim berawal dari sana.
8) Obama menyukai dan telah membaca semua buku Harry Potter. Setiap kali ia pulang, ia membaca nya untuk putrinya yang tertua Malia di malam hari.
7) Obama mencintai arsitektur. Jika bukan politisi, dia akan menjadi seorang arsitek. Dia menyukainya sejak ia masih kecil dan selalu memberikan perhatian khusus ke arah itu.
6) IQ Obama adalah 143. IQ rata-rata orang kebanyakan adalah sekitar 90 sampai 115. "Anak Berbakat" adalah sekitar 115-125. "Anak Cerdas Istimewa" adalah sekitar 125-140 dan yang berada di atas 140 umumnya dikenal sebagai memiliki potensi "Genius".

5) Obama diberi penghargaan Grammy pada tahun 2006 untuk rekaman kata-kata terbaik yang diucapkan. Itu untuk buku versi audionya Dreams From My Father.

4) Obama lahir di Hawaii tapi pergi ke Indonesia dengan ibunya setelah orangtuanya bercerai. Dia makan daging anjing, daging ular dan belalang panggang sana.

3) Obama, sebelum mencalonkan diri sebagai presiden, berjanji pada istrinya bahwa ia akan berhenti merokok setelah pemilu dimulai. Ia gagal untuk melakukannya.

2) Obama membawa patung Maria dan anak kecil dan gelang milik seorang tentara di Irak dengan harapan mendapat keberuntungan sepanjang waktu.

1) Menurut Obama, kebiasaan terburuknya adalah memeriksa blackberry nya terus-menerus untuk memeriksa kabar baru.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan